Pages

Ads 468x60px

Kamis, 21 Agustus 2014

Amankan Komputer dengan Steganos Privacy Suite 15 seharga $59.95

Amankan Komputer dengan Steganos Privacy Suite 15 - Apakah laptop atau komputer kamu berisi data-data pribadi yang kamu tidak ingin orang lain melihatnya? Misalnya saja foto bersama mantan, dokumen perusahaan atau hal penting lainnya? Saat ini ada berbagai macam software yang akan membantu kamu untuk melindungi privasi kamu. Selain itu juga ada berbagai cara untuk melindungi privasi kamu. Kali ini kami akan membagikan sebuah software yang akan membantu kamu untuk menjaga privasi.

Steganos Privacy Suite 15 adalah sebuah software yang akan mengamankan data-data di komputer atau laptop kamu. Dengan memanfaatkan enkripsi terbaru 384 bit AES-XEX, akan semakin sulit orang untuk membukanya. Selain memberikan fitur enkripsi, Steganos Privacy Suite 15 juga memberikan fitur password manager. Kamu bisa menyimpan semua password akun online dengan aman disini. Tertarik untuk mendapatkan software ini? Kamu bisa mengikuti cara mendapatkannya dibawah ini.

Download Steganos Privacy Suite 15 secara Gratis

Normalnya software ini dijual dengan harga $59.95 atau sekitar Rp 600 Ribu, namun kali ini kamu bisa mendapatkan secara gratis dengan cuma-cuma.

Pertama-tama kunjungi link giveaway >> disini

Setelah itu isikan alamat email yang kamu gunakan, serial number dari Steganos Privacy Suite 15 akan dikirim kesana.

 Kemudian download Steganos Privacy Suite 15 dari link dibawah ini dan masukan serial number yang kamu dapatkan di inbox email kamu.

Download Steganos Privacy Suite 15 – (43MB)


 Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text